Picture
Rombongan dari Koordinatorat Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (KOPERTAIS) Wilayah X Jawa Tengah yang dipimpin oleh Drs. Akhmad Arif Junaidi, M.Ag Rabu (15/02) kemarin berkunjung ke Kampus Pascasarjana (S2) INISNU Jepara guna lakukan visitasi.

Rombongan yang hadir sekitar pukul 13.30 WIB tersebut diterima oleh Pimpinan dan segenap personalia pendiri dan staf Program Pascasarjana (s2) INISNU Jepara. Tujuan penting atas kunjungan KOPERETAIS X Jawa Tengah di kampus Pascasarjana (S2) INISNU tersebut bertujuan untuk meninjau dan mematau secara langsung terhadap kesiapan dan kelayakan Program Pascasarjana (S20 yang diusulkan oleh INISNU Jepara ke Dirjen Diktis Kemenag RI baru-baru ini.

Prof. Dr. KH. Muhtarom,HM. selaku Direktur Pascasarjana (S2) INISNU Jepara menyambut dengan hangat atas kehadiran rombongan dari KOPERTAIS dan berharap hasil visitasi tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap kesuksesan dan terkabulkannya usulan pendirian Program pascasarjana (S2) INISNU Jepara. Secara terpisah beliau juga menyampaikan bahwa INISNU Jepara telah bertemu secara langsung dan menyampaikan segala proram, visi-misi yang dicanangkan dalam Program Pascasarjananya secara langsung di hadapan Bapak direktur Diktis Prof Dr. Dede Rosyada, MA. minggu-minggu ini. Sehingga optimisme kami sebagai pelaksana program akan segera mendapatkan persetujuan untuk selanjutnya mendapatkan ijin operasional penyelenggaraan pendidikan dari Diktis RI.

Semoga cita-cita yang diorientasikan INISNU Jepara tersebut dapat terwujud dengan baik dan lancar dengan partisipasi segenap masyarakat dengan mendukung terhadap keberadaan Program pascasarjana yang direncanakan oleh INISNU Jepara. (Admin)




 


Comments




Leave a Reply